Jumat, 31 Mei 2013

KEDAI 24 (Anisa Senja Septiana/02/XI IPS 3)



Kedai 24

Buat kalian yang suka nongkrong, terutama para kaum muda yang hobby banget hang out bareng temen - temen. Aku ada rekomendasi tempat yang asyikkk buat kalian and the geng nich.. Hehe^^

Kedai 24 atau biasa disebut K24. Sesuai dengan namanya, tempat ini buka 24jam non stop. Kebayang kan gimana asiknya nongkrong tanpa batas waktu? Nah ini tempat cocok banget buat kamu sama pacar kamu atau sama temen - temen  yang mau makan atau sekedar minum sambil nongkrong dan ngobrol. 

Tempatnya yang terbuka dan suasana nya yang sejuk ngebuat relax hati kita, jadi tambah betah ngobrol deh rasanya hehe..:p 


Eits.. Tapi jangan kaget ya kalau liat dafar menunya.. :o yaa bisa dibilang unik sih, nama menu - menu di sana memang  *rada ekstream* hehe..





Tapi jangan negative thinking dulu ya.. Karna nama - nama di daftar menu tersebut hanya sebuat fantasi belaka untuk dijadikan ciri khas di kedai itu sendiri.. 


Tenang aja harga menu disana terjangkau kok jadi buat kalian - kalian yang mau ke sana jangan khawatir yaa..
  1. Omelet Mie (5.000 IDR)


  2. Nugget (5.000 IDR)


1. Teh Tarik (3.000 IDR)

Tuh kan harga disana tejangkau hehehe..
Semakin malam semakin ramai hehe.. Ya sabar aja ya buat kalian yang ke kedai 24 malam hari, harus sabar nunggu pesanan yang kalian pesan, iya memang kalau malam disana ramai, dan lumayan lama buat nunggu hehe..

Tapi kalau nunggu sambil ngobrol pasti gak bakal ngerasa lama kan, apa lagi kalo ngobrol sama pacar? Ciyeee^^ hehe

Gimana?  Penasaran kan buat ke kedai 24?  
Makanya dateng dong kesana hehe~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar