Jumat, 31 Mei 2013

Risoles Berbasis Waralaba (I Desak Ketut Titis Ari Laksanti/11 /XI IPS 3)



RISOLES BERBASIS WARALABA
Makanan yang satu ini banyak digemari banyak orang dari berbagai kalangan. Isinya bermacam-macam, dan porsinya yang cukup untuk mengganjal perut. Risoles, terbuat dari tepung terigu yang dibentuk adonan sedemikian rupa dan di balut dengan tepung roti lalu digoreng sangat nikmat jika dinikmati dengan seduhan teh hangat atau kopi. Isinya yang bervariatif mulai dari sayur mayur, keju, smoked beff, sosis bahkan buah-buahan.
Di Jogja kita bisa banyak menemukan risoles. Namun yang unik, kita dapat menemukan risoles berbasis waralaba. Di MAMA RISOL kita dapat mendapatkan risoles bermacam-macam isi dan varian yang kita inginkan. Cikal bakal berdirinya Mama Risol dari usaha rumahan yang dimulai dari tahun 2009, usaha ini dilakukan karena adanya krisis ekonomi tahun 2008 kemarin yang memaksa usaha furniture ekspornya gulung tikar/bangkrut.
Maka mengawali untuk bertahan hidup, dengan membuat risoles rogut ayam yang dititipkan di toko-toko makanan, karena di rasa enak dan lezat oleh semua orang, dan order pesanan untuk acara arisan, rapat, dan acara lainnya mengalir, hal tersebut tidak membuat puas diri, tetapi terus belajar untuk berkreasi dan inovasi dengan menciptakan berbagai varian isi. Maka sampai saat ini sudah tersedia delapan (8) varian isi, ada rogout ayam, keju, coklat, rendang sapi, smoke beef, sosis BBQ, fruity, dan udang mayo.
HARGA:
Mulai dari Rp. 4.500-6000





Waralaba MAMA RISOL di Jogja dapat di temukan di Superindo Jl. Urip Sumoharjo (sebelah barat pintu masuk) Yogyakarta. Dijamin ketagihan J
Cek website nya di:
http://www.mamarisol.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar